Minggu, 19 November 2017

Jamuan Teh Biru Bunga Telang Martani Prambanan

Apa yg diobrolin saat lama tidak bertemu kawan sekolah. Kerja dimana, anak berapa, tinggal dimana, dan geser ke obrolan cerita memori tentang si a, b, c terus terus terus ....

Nah ada yg bisa ditawarkan lebih saat kita menyuguhkan sesuatu yg kita petik dari kebun sendiri. Sesuatu yg kita produksi. Apalagi kalau kita bisa menunjukkan aneka produk pertanian lokal sehat yg tentunya menjadi interest para tetamu yg datang ke Pawon Martani Training Center (jiyahhh itu nama gak kurang berbobot wakakkkk).


Saya sangat suka markisa kata sang kawan. Eitts tunggu markisa kita akan buat mejik tiiii. Tambahkan markisa kedalam segelas teh biru bunga telang. Warna biru akan berubah menjadi ungu. Cakep. Kok bisa yah. Reaksi asam basa tentunya. Sederha sekali. Itulah alam menyajikan yg cakep dan sederhana.


menjamu kawan dengan teh biru bunga telang martani prambanan yg petik dari kebun sendiri. betul! berkunjung ke rumah kawan yg punya warung dan ada jajaran rak buku di rumahnya, nahhh nyaman senang di hati. ada sesuatu harapan yg bisa diobrolin.


Kebun Bunga Telang Martani Karangmojo

Ini adalah kebun bunga telang yg mulai ditanami bulan Maret lalu. Sudah 8 bulan lah sampai November ini. Menjadi kebun percobaan permakultur...