Sunday, November 19, 2017

Teh Hijau Bunga Telang & Sereh Wangi

Pernah nyicip teh warna hijau?

Mari mampir ke Joglo Rasa Ambarketawang, Gamping kalau mau icip2 teh hijau telang - sereh. Yes kami meramu bunga telang dengan sereh wangi agar didapat rasa, warna dan tampilan yg menarik. Selain tentunya punya khasiat yg lebih lebih lebih (ahhh manusia banget deh selalu mau lebih).

Teh Hijau Telang - Sereh Wangi.
Ambil 3-5 bunga telang. Ambil 1-2 lembar sereh wangi. Seduh air panas. Bisa juga semua bahan digodog dengan 1,5 gelas air sampe warna hijau keluar. Minum hangat. Josss

Apa khasiatnya?
Sereh wangi mampu menghangatkan perut, mengeluarkan gas dari asam lambung yg berlebihan. Itu sudah dipercaya orang terkait guna fungsi herbal Nuswantara.



Bagus jika anda menanam sendiri bunga telang dan sereh wangi di halaman rumah. Bisa pakai polibag. Kedua tanaman ini bisa tumbuh subur dengan memastikan media yg tepat.

Di gambar ini adalah sorgum dan sereh wangi panenan si mbah dari kebunnya di Dusun Tulung, Desa Tamanmartani Kalasan. Mau mampir ke kebun?

Silakan kontak Yusup 0813.1780.5953 untuk buat janji.



Di buku ini tidak ada cerita bunga telang, teh biru, teh hijau bunga telang. Tapi ada bab tentang Mustikarasa, sebuah konsep yg diluncurkan Presiden Sukarno waktu itu untuk menanggapi ketahanan pangan kita.

Baca buku sambil seruput teh teh hijau bunga telang - sereh wangi. Nikamti herbalnya Nuswantara. 


No comments:

Featured Post

IG Martani.Organic Kena HACK

Hari Rabu 13 Maret 2024, instagram milik kami, namanya MARTANI.ORGANIC diretas orang tidak bertanggung-jawab. Mereka memposting produk dan m...