Sunday, April 15, 2018

Tentang Bunga Telang Martani Prambanan

About Us

Inilah kesempatan untuk bercerita tentang siapa, apa, bagaimana, kami dengan bunga telang. 

Mengutip ajakan facebook di Pages TEH BIRU BUNGA TELANG, https://www.facebook.com/Bungatelangbutterflypea/ atau punya akun @bungatelangbutterflypea. 

sok dikasih ruang dan waktu utk menceritakan apa yg paling penting menurutmu yg ingin kamu bagi kepada dunia. nahhh khan gak yakin jugaaaa. mulai ajah bercerita, daftar mimpi misalnya, photo the fav, kejadian di tim mu, daftar resep eksperimen mu. 

itu juga kalo punyaaaa..... Kebetulan kami punya banyak cerita. Memang hari2 kami isi dengan berbuat, berkarya agar di sore hari kami punya sesuatu untuk diceritakan. Mau cerita apa kalau gak ngerjain apa2 di siang harinya. Ngutip orang boleh, tapi teteppppp kerjain juga lah. Semangat kampanye mengajak bersih lingkungan, tapi di rumahnya sendiri ajah gak ada komposter, sampah dapur dan plastik dijadikan satu dimasukkan ke dalam kantong plastik, membiarkan tukang sampah bekerja dan truk sampah ngangkut sampah baukkkk buzuxxx melewati jalan2 aspal. Ah kasihan. Padahal tuh sampah dapur bisa banget jadi makanan vitamin pupuk untuk tanaman sayuran yg bisa anda tanam di halaman depan rumah.

Our Tagline; OLAH RASA MBANGUN JIWA

Pengennya petani sejahtera dengan hasil panenan dan cara tanam mereka yg ramah lingkungan. konsumen mengapresiasi produk panenan petani dan benih lokal, dan mencintai para artisan pembuat makanan dan kerajinan tangan Nuswantara.

Bunga telang si pewarna alami makanan. Diseduh menjadi teh biru bunga telang. Ditambahkan perasan jeruk, dan es, jadilah segelas jeruk ungu. Diaron dengan beras jadilah nasi biru bunga telang.

Kelak konsumen cerdas yg mengenal asal-usul makanan dan pembuatnya, akan terbentuk. Mereka yg tahu soal 5 P, pengawet, pewarna, pemanis, perasa, pengenyal sintetis dari pabrikan yg diproduksi masal dibuat tanpa cinta. Lebih memilih pewarna alami makanan yg sehat, yg dipetik dari halaman rumahnya, dimasak saat segar daripada milih produk impor. Iyah sih barang impor tuh dikemas cantik2, diiklankan di TV gede2an, sampai kita gak sadar saat kita ke supermarket (yg memang sudah disetting sedemikian rupa sejalan dengan iklan2 bilboard dimana2), ambil2 ajah tuh barang tanpa mampu memilah sebenarnya kita beneran butuh tuh barang atau kebawa arus ajah. Lemari di dapur stok bulanan dipenuhin agar persedian aman. Tapi sebenernya sehari2 kita akan sibuk jajan2 di luar rumah, gak sempat juga masak. 

Olah rasa mbangun jiwa.



Olah rasa mbangun jiwa.
Info lebih jauh, cerita kasus per kasus, bisa dibaca di judul lainnya di link ini (yg sedang anda baca), www.bungatelangmartaniprambanan.blogspot.com
Kontak Yusup 0813.1780.5953 untuk detil info dan pemesanan produk Martani Pangan Sehat. Pinarak Warung Kopi Luwak Jogjabika Prambanan.

No comments:

Featured Post

IG Martani.Organic Kena HACK

Hari Rabu 13 Maret 2024, instagram milik kami, namanya MARTANI.ORGANIC diretas orang tidak bertanggung-jawab. Mereka memposting produk dan m...