Sunday, November 19, 2017

Me Time Kolang Kaling Biru Bunga Telang

Me Time!

Apa pilihan anda untuk mengisi waktu luang menuju arah bahagia. Buat sendiri makanan mu dengan bahan yg ada di halaman rumah, itu tawaran kami yg tinggal di desa pinggiran Candi Prambanan. Yes me time pesbukan, shopping, rekreasi ke eropah, jajan ngafe sampe sore asik juga. Semakin banyak info yg masuk, liat postingan orang, keluarga hepi, kawan dilamar, miting sambil halan2 ke Thailand, kebanyakan micin dan terigu gluten gandum = > walhasil tambah mumet.

Release emosi dalam doa yg mendalam detil dan terapi diam konon salah satu yg bisa dilakukan. Ngutip dari buku 33 Kisah Me Time. Seorang ibu rumah tangga yg sehari-hari berkutat dengan urusan domestik yg terkesan membosankan, memang sangat riskan terkena bete berat. Nrimo kalau resep orang Jawa, andai mudah dilakukan.

Resep kolang-kaling biru bunga telang
Kalau punya tanaman bunga telang di halaman, petiklah 30-40 bunga segar. Rebus dengan air 2 gelas. Tambahkan kolang-kaling yg sudah dicuci bersih. Biarkan mendidih sekitar 15 menit. Matikan api. Biarkan kolang-kaling menjadi biru, tunggu sampai dingin 1-2 jam.


Tata di mangkuk. Masukkan kolang-kaling biru bunga telang. Potongan alpukat bisa jadi laternatif asik. Tambahkan santan kental atau susu atau yogurt. Untuk modifikasi kita bisa gunakan apa yg ada di lemari. Taburi gula semut aren atau gula semut kelapa. Gak usah banyak-banyak. Cukup sebagai perasa sensasi manis khan kita udah manis mas brow oh oh.

Me time berkualitas dengan hidangan buat sendiri. Sehat dan murah.

No comments:

Featured Post

IG Martani.Organic Kena HACK

Hari Rabu 13 Maret 2024, instagram milik kami, namanya MARTANI.ORGANIC diretas orang tidak bertanggung-jawab. Mereka memposting produk dan m...