Minggu, 19 November 2017

Bu Dukuh Tulung, Tamanmartani Mendukung Gerakan Bunga Telang

Punya Bu Dukuh asik tuh memang cihuy deh. Beliau rajin mengkonsumsi bunga telang. Diseduh dan diminum pagi-sore baik ibu dan bapak ne. Enak di badan katanya. Beliau juga rajin mempromosikan teh biru bunga telang kepada sesama aparat dan koleganya. Semakin ngehits deh bunga telang ne panenan si mbah.


Bunga telang diseduh air panas menjadi teh biru bunga telang. Tambahkan gula dan es jika suka. Minum sebagai pengganti alternatif teh coklat yg untuk beberapa orang yg gak bisa. Kandungan tanin dalam teh yg biasanya kita minum, mungkin bisa jadi gangguan. 

bu dukuh tulung dan teh biru bunga telang. terjadi di jogja. si mbah petani bunga telang di dusun tulung desa tamanmartani kalasan. kita semua bantu promosi menyebarkan kebaikan bunga telang.     


Anak Milenia dan Bunga Telang

Mari kita buat perubahan dari desa tempat kita tinggal. Kalau selama  ini, yg buat gelombang adalah orang kota, mari kita berbenah dan melih...